Malu Celana Dipeloroti, Pria di Lahat Habisi Nyawa Teman | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Tersangka pembunuhan diamankan porsenil Polsek Kota Lahat, Foto Heru/DS

Malu Celana Dipeloroti, Pria di Lahat Habisi Nyawa Teman

Lahat, Detik Sumsel – Bercanda yang dilakukan Darsan (45), warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, rupanya membawa petaka. Darsan mala kehilangan nyawa oleh Junaidi (44), rekan sekampungnya akibat ulahnya sendiri itu.

Kejadian ini berawal Minggu malam (21/1) sekitar pukul 21.00 WIB lalu, disebuah tempat hajatan di Desa Batay kecamatan sama. Saat itu Darsan iseng bercanda hingga meloroti celana Junaidi. Junaidi yang malu akibat ulah Darsan, seketika naik darah dan langsung menusuk dada Darsan menggunakan sajam jenis sewar.

“Tersangka memang sudah membawa senjata tajam dari rumah. Masih menggunakan kebiasaan lama, kemana-mana bawa sajam di pinggang,” terang Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kapolsek Iptu Irsan Rumsyi, Senin (22/2).

Baca Juga :   Kenali Penyebab Gagal Jantung

Akibat kejadian itu, sutuasi di tempat hajatan jadi memanas. Junaidi saat itu langsung melarikan diri dari lokasi hajatan. Namun saat hendak diamankan polisi, Junaidi sempat menerima amukan masa, beruntung polisi bisa cepat melarikan Junaidi ke dalam mobil, dan dibawa ke Polsek Kota Lahat.

“Saat dijemput, keluarga korban sudah ramai. Dua anggota kita sempat terkena pukulan dari warga yang emosi,” ungkap Kapolsek. Penjemputan dipimpin langsung Kapolsek Kota, Iptu Irsan Rumsyi SE, bersama Kanit Reskrim, Ipda Budi Agus SE, Kanit Opsnal Bripka Nifriansyah SH MM, dan Bripka Munandar SH

Baca Juga :   Baku Tembak dengan Petugas, Aldo Pengedar Sabu Ini Tewas Tertembus Peluru

Untuk saat ini, kata Irsan, situasi telah aman dan kondusif. Keluarga korban sudah ditenangkan. Tersangka dan barang bukti telah diamanman.

“Tersangka dijerat 338 KUHP, tentang pembunuhan. Kita tegaskan lagi, warga dilarang membawa senjata tajam, jika masih ditemukan akan kita tindak tegas,” sampainya. (heru)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.