Manfaat Kehadiran Satgas TMMD Bagi Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Manfaat Kehadiran Satgas TMMD Bagi Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dalam kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 banyak dilaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat setempat sehingga kehadiranya benar-benar dirasakan dan memberikan banyak manfaat bagi warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Danramil 16/Jaken, Kapten Kav. Budi Kariyadi, mengatakan, pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati, tentunya mampu membawa angin segar bagi masyarakat Desa Tamansari.

‘’Daerah yang kesehariannya lengang kali ini diramaikan oleh anggota Satgas TMMD dimana para anggotanya berbaur dengan masyarakat ,’’ terangnya.

Baca Juga :   Program TMMD, Berkah Bagi Petani dan Peternak Desa Jatiwarno

Semua itu dilakukan baik saat bekerja di lokasi Betonisasi jalan maupun pada saat istirahat. Mereka berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Dikemukakan, kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik saja, akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi,’’ imbuh Danramil Kpt Kav Budi K (Pendim 0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *