Manfaat Lari Pagi Menikmati Betonisasi Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Manfaat Lari Pagi Menikmati Betonisasi Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Terlihat Sangat Bermanfaat bagi masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken yang melaksanakan lari pagi, dengan berolahraga lari pagi inshaa Allah badan akan sehat Vit dan menambah imun, lari yang melewati jalan sehabis di betonisasi Oleh satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, sangat bersih enak nyaman dan aman di pakai untuk lintasan lari, tidak ada lagi debu kebul apalagi becek setelah dilaksanakan pengecoran.

Jalan yang kemarin di bangun kini sudah bisa dilalui dan buat aktivitas warga, untuk itu Helmi dan Angga warga Dusun Pandaan mencoba untuk lari pagi di jalan baru yang selesai di cor kemarin.

Dan ia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali dengan adanya jalan baru yang sudah di bangun oleh personil satgas TMMD beserta masyarakat, ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka.

Angga (18) dan Helmi (19) warga Dusun Pandaan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, melaksanakan lari pagi dan melewati jalan yang baru, hasil pembangunan jalan yang baru saja diresmikan, Jum’at 16/07/2021(Pendim0718Pati)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *