Manfaat Pembangunan Jalan Juga Dirasakan Petani Tebu Desa Tamansari | Detik Sumsel
BNI"

Manfaat Pembangunan Jalan Juga Dirasakan  Petani Tebu Desa Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Persawahan serta perkebunan tebu yang terdapat di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati begitu luas membuat dampak positif pembangunan jalan dalam program TMMD regular 111 Kodim Pati sepanjang 1450 meter sudah sangat ditunggu oleh para petani.

Kelancaran distribusi hasil panen padi dan tebu tersebut sudah lama dinantikan dengan terbangunnya jalan yang membelah area persawahan yang dapat diakses oleh tiga desa yakni desa Tamansari, desa Sumberarum kecamatan Jaken dan desa Kuniran kecamatan Batangan.

Salah satu pemilik lahan tebu diwilayah tersebut adalah Doni salah satu perangkat desa Tamansari merasakan betul buruknya infrastruktur jalan diarea persawahan tersebut sehingga membuat was-was apabila sudah menjelang panen tebu.

“Kalau jalannya sudah bagus kan distribusi menuju pabrik juga lancar dan tidak ada kendala terkait transportasi, karena kalau jalannya buruk kadang truk sampai guling itu yang bikin susah,”Ujarnya.Selasa,(29/06/2021).

Dengan dibangunnya jalan tersebut ia berharap cepat selesai dan lancar sehingga dapat segera dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya juga turut mendukung kegiatan TMMD, besar harapan kami agar kondisi cuaca juga tidak hujan terus sehingga pekerjaan menjadi lancar,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *