Manfaatkan Waktu Anggota Satgas TMMD Komsos Dibengkel Motor Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Manfaatkan Waktu Anggota Satgas TMMD Komsos Dibengkel Motor Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Berbagai kegiatan pekerjaan yang dilaksanakan anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari anggota satgas saat waktu luang memanfaatkannya jalin keakraban dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga.

Salah satunya yang dilakukan Serda Subakir anggota satgas TMMD yang sedang melaksanakan komsos dibengkel milik Kunardi (35), di kesempatan itu ia sambil diselingi obrolan ringan juga menyelipkan tentang pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19, Kamis (17/06/2021).

“Diberbagai kesempatan selalu kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, bahkan tidak peduli dimana pun tempatnya. Selain itu kita bisa menyisipkan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” kata Subakir.

Baca Juga :   Kepedulian Satgas TMMD Akan Selalu Membakas Di Hati Masyarakat

Serda Subakir pun menambahkan jika kegiatan komsos dengan warga merupakan hal pokok untuk dilaksanakan, guna merangkul masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi kekeluargaan. Selain itu, komunikasi sosial dinilai untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan atau aspirasi masyarakat sekitar di lokasi TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *