Manfaatkan Waktu Luang, TNI Bersihkan Lingkungan Masjid | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Manfaatkan Waktu Luang, TNI Bersihkan Lingkungan Masjid

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, masih menyimpan berbagai kegiatan yang belum terpublikasikan. Salah satunya adalah ketika TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati dibantu Bhabinkamtibmas Tamansari melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari Kecamatan Jaken.

Mereka terlihat membersikan rumput di depan tempat wudhu Masjid, yakni rumput yang tumbuh diantara paving-paving yang terpasang di halaman tempat wudhu. Hal dilakukan demi menjaga lingkungan tempat ibadah terlihat bersih sehingga jama’ah akan betah melaksanakan saat melaksanakan kegiatan ibadah.

Baca Juga :   ''Dalan Dibangun Pak Tentara Pados Pakan Sapi Gampil''

Sementara Pelda Rusiswanto yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan anggota Satgas TMMD dipagi hari sebelum kegiatan renovasi Masjid dimulai. Sehingga waktu yang sedikit ini dimanfaatkan seefisien mungkin untuk pembersihan lingkungan Masjid.

“Kali ini kami sedang bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamansari membersihkan halaman tempat wudhu Masjid Baitul Muttaqin yang terlihat kotoran karena rumput yang tumbuh di sela-sela paving. Kegiatan ini pula mencerminkan bahwa sinergitas TNI-Polri sebagai Aparat Kewilayahan (Apwil) masih terjaga dengan baik,” ungkapnya. (0718)

Baca Juga :   Satgas TMMD dan Warga Kedungsari Jalin Keakraban Diwarung Kopi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *