Manjakan Gamers, Telkomsel Jalin Kerja Sama Karena Indonesia | Detik Sumsel
BNI"
EVP Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djamiko pas penandatangan MoU dengan Garen Gandeng Garena Indonesia

Manjakan Gamers, Telkomsel Jalin Kerja Sama Karena Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Telkomsel menjalin kerjasama dengan Garena Indonesia, penyedia platform untuk berbagai game papan atas di Asia Tenggara dengan berbagai produk yang mampu menarik perhatian pasar diantaranya AoV, FreeFire, dan Point Blank.

EVP Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djamiko mengatakan pihaknya sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan Garena Indonesia. Diharapkan, Telkomsel dan Garena Indonesia mampu menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas gamers.

“Pastinya saling berkomunikasi, berkolaborasi, dan berkompetisi sehingga ke depannya dapat menjadi penyokong untuk mengembangkan ekosistem digital baru dalam industri games,” katanya, Selasa (25/09)

Adapun kerjasama yang disepakati diantaranya Dunia games melalui Telkomsel activity, Community Tournament, serta bundling paket data internet Game Max pada Simpati, Kartu AS, dan LOOP.
Nantinya Garena Indonesia dan Telkomsel akan menggelar berbagai tournament professional maupun amatir, Grassroot Competition, dan Online Tournament.

Sebagai bagian dari ekosistem bisnis digital, secara global tahun 2018 bisnis games mampu menghasilkan revenue sebesar 138 triliyun dolar Amerika, meningkat 13 persen dari tahun sebelumnya. Di Indonesia, terdapat sekitar 82 juta online population yang berkontribusi atas revenue games sebesar 1,1 triliyun Dolar Amerika.

“Ini membuktikan Indonesia merupakan pasar bisnis games yang menjanjikan dan berpotensi untuk terus berkembang,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Nikmati Pergantian Tahun Dengan Flavour Night Dinner Exvelton

Palembang, Detik Sumsel – Momen pergantian malam tahun baru menjadi salah satu malam yang spesial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *