Mantan Calon Walikota Palembang Muhammad Akbar Alfaro Ungkap Mobil Dinas Sudah Dikembalikan, Alfaro : Mobilnya Bukan Fortuner Tapi Nissan Livina

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com — Heboh surat pemanggilan terhadap Muhammad Alfaro terkait pengembalian mobil dinas yang dipinjamnya.

Mantan calon Walikota Palembang ini mengatakan bahwa ia menegaskan bahwa mobil dinas yang dipinjamkan ke Alfaro adalah mobil Dinas Nissan Livina 2017 bukan Fortuner.

” Mobil saya alhamdullilah lebih dari satu dan itu mobil pribadi semua. Dan fasilitas kendaraan dinas dari OPD itu mobil Nissan Livina 2017 bukan fortuner,” tegas Alfaro saat di hubungi detiksumsel.com, Kamis (24/1/2023).

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra ini, pemberitaan mengenai pengembalian mobil dinas itu unsur politiknya sangat kental. Selain itu pemberitaan tersebut sangat menyesatkan baginya.

“Surat pinjam pakai itu setelah saya lihat berakhir Desember 2022, sedangkan awal Januari saya berangkat baru pulang 23 Januari kemarin. Sempat saya baca surat itu dan minta staf kembalikan hari itu juga, namun dinas terkait minta dikembalikan besok pagi saja,” ungkapnya.

Dan pagi ini, mobil dinas itu telah dikembalikan. “Saya sudah kembalikan,” ujarnya.

Masih dikatakan Alfaro, masuk tahun politik ini ada saja pemberitaan yang menyesatkan bahkan seolah ingin membunuh karakter seseorang.

“Kami akan meminta kuasa hukum agar mengusut media yang memberitakan tentang berita yang menyesatkan,” pungkasnya.

Komentar