Mantan Gitaris Betrayer Bangun Masjid di Palembang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ustadz Derry Sulaiman saat bertandang ke Kantor Detik Sumsel, Selasa (21/9).

Mantan Gitaris Betrayer Bangun Masjid di Palembang

Satu-satunya Masjid di Dunia Miliki Lukisan Alquran 30 Juz

Palembang, Detik Sumsel- Mantan gitaris aliran thrash metal, Betrayer Ustadz Derry Sulaiman diam-diam diketahui tengah membangun Masjid di Kota Palembang.

Lokasi Masjid Baitturahman yang berada di kawasan Jalan Bank Raya tersebut juga bakal menjadi satu-satunya Masjid di dunia yang memiliki lukisan 30 juz Alquran dengan 604 halaman.

Pencipta lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya ini mengaku, saat ini progress pembangunan Masjid Baitturahman terus berjalan dan terbuka menerima donasi dari kalangan dermawan dari manapun.

“Bagi kalangan dermawan yang ingin memberikan donasi nanti namanya akan diabadikan dalam lukisan tersebut,” ucap Ustadz Derry Sulaiman saat bertandang ke Kantor Detik Sumsel, Selasa (21/9).

Dijelaskan teknis donasi, setiap satu halaman senilai Rp10 juta. Sehingga diharapkan dengan 604 halaman terkumpul Rp 6 Milyar mencukupi kebutuhan pembangunan Masjid.

“Kita juga membuka donasi melalui penjualan lukisan kaligrafi berukuran 50×70 cm,” terangnya.

“Alhamdulillah rekor tertinggi harga lukisan saya pernah terjual sebesar Rp500 juta untuk pembangunan Masjid Al Fatah Nusa Dua di Bali,” tambahnya.

Ia mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin berdonasi langsung ke rekening BSI nomor 77 222 222 98 atas nama Masjid Baiturrahman Bank Raya atau hubungi nomor 0811 711 50 25 ketua pembangunan

“Semoga pembangunan Masjid Baitturahman di Palembang ini nantinya berjalan lancar,” tandasnya. (*

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *