Mantan Wako Pagaralam Djazuli Kuris Tutup Usia | Detik Sumsel
Pemprov
Drs H Djazuli Kuris MM

Mantan Wako Pagaralam Djazuli Kuris Tutup Usia

Pagaralam, Detik Sumsel- Berita duka kembali menyelimuti warga Sumsel, Wali Kota Pagaralam periode 2003-2013 H Djazuli Kuris dikabarkan tutup usia, Rabu (8/9) pukul 05.00 WIB.

“Innalillahiwainailayhirojiun, telah berpulang ke rahmatullah, kakanda H. Djazuli Kuris (Walikota Pagaralam periode 2003 – 2013), hari ini Rabu 8 Sept 2021 sekitar pukul 05.00 WIB di kediaman nya Jl Air Perikan Kota Pagaralam,” tulis Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin SAg SH di media sosial.

Hendri Zainuddin yang juga Wakil Rektor III Universitas Bina Darma tersebut mengucapkan, turut berduka cita dan mendoakan semoga almarhum husnul khotimah.

“Diampuni segala dosa, diterima semua amal kebaikan dan ditempatkan sebaik baiknya di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin,” tulisnya.

Diketahui, Drs H Djazuli Kuris MM lahir pada 20 Agustus 1950, merupakan Wali kota Pagar Alam yang menjabat selama dua periode, tahun 2003-2008 & 2008-2013.

Ia memulai kariernya sebagai Camat Pagaralam. Sejak Pagaralam resmi sebagai daerah otonomi baru (DOB) pada tahun 2001 ia ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri sebagai Caretaker Walikota Pagaralam hingga tahun 2003.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *