Marah Ditagih Usai “Main”, Semmy Bacok PSK yang Dikencaninya | Detik Sumsel
Pemprov
Tersangka Semmy saat berada diruang tahanan Polsek Kemuning. Korban Atih yang dibacok tersangka Semmy

Marah Ditagih Usai “Main”, Semmy Bacok PSK yang Dikencaninya

Palembang, Detik Sumsel — Bukannya membayar wanita pekerja seks komersial (PSK) yang sudah ia kencani. Semmy Ditya Carlos (20) justru membacok Atih Kartika (22) seorang PSK yang baru saja dipakainya hingga terluka parah.

Semmy membacok Atih karena marah saat ditagih usai berhubungan badan dikamar indekost dikawasan Kemuning pada Senin (2/12) sekitar pukul 09.00 Wib

Tersangka Semmy mengaku ia mengenal korban lewat aplikasi Michat. Dari perkenalan tersebut tersangka mengajak untuk Making love (ML). Lalu tersangka mendatangi ke indekost korban yang berada di jalan Rimba Kemuning Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning ,  kamar No 12 Kost RD.

“Sudah aku “Main” samo dio (korban), dio makso aku minta duet bayaran. Aku sama sekali katek duet, jadi kami ribut. Karena kesal, aku ambil pisau di kosan korban dan langsung aku bacok korban,”ujar warga  Komplek Griya Damai Indah Blok BB RT 15 RW 03 Kelurahan Kenten Kecamatan Talang kelapa Banyuasin ini saat diamankan di Polsek Kemuning Palembang, Kamis (12/12/).

Setelah membacok korban, tersangka langsung kabur dari kosannya. Tanpa memakai sehelai pakaian. Saat korban dibacok oleh tersangka korban menjerit meminta tolong. Karena itulah yang membuat tersangka menjadi panik sehingga kabur tanpa mengenakan busana sama sekali.

“Korban waktu aku bacok jerit dio mintak tolong, aku jadi panik. Makanyo aku lari dak sempat makai pakaian semuanya aku tinggal di kosan korban,” tuturnya.

Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing mengatakan penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Semmy terhadap korban  berawal dari perkenalan keduanya melalui aplikasi perkenalan Michat.

“Pegawai kosan, sempat mendengar teriakan korban. Saat akan menuju ke kamar korban, tersangka ini langsung keluar dari dalam kamar tanpa busana. Saksi sempat akan menangkap tersangka tetapi berhasil kabur,” ujar Robert.

Dari laporan pegawai kos, lanjutnya pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian. Sedangkan korban, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka sayatan di alis, leher, jari dan jangan.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan identitas tersangka yang ada di dalam dompet. Dari dompet tersangka, sama sekali tidak ada uang. Tersangka ini, modal nekat untuk mengajak korban bercinta yang merupakan warga datangan dari Jawa Barat.

“Tersangka kami tangkap Kamis malam di rumahnya. Saat itu, tersangka sempat tidak mengaku. Tetapi setelah ditunjukan bukti baju dan identitas tersangka yang tertinggal di kosan korban akhirnya tersangka mengakui perbuatannya,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *