Marak Narkoba, Polda Sumsel Akan Kumpulkan Lurah se Kota Palembang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi

Marak Narkoba, Polda Sumsel Akan Kumpulkan Lurah se Kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di beberapa Kelurahan di Palembang. Hal terbukti dari penggerebekan yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang dikawasan Tangga Buntung dan Boom Baru beberapa hari belakangan ini.

Dari penggerebekan tersebut polisi menangkap belasan orang dan barang bukti narkoba. Untuk itu Polda Sumsel berkomitmen akan menindak tegas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di Sumsel tanpa pandang bulu.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan kapolda berkomitmen kuat dan tegas terhadap pemberantarasan peredaran penyalagunaan narkoba di Sumsel apalagi di Palembang pasti di tindak.

Baca Juga :   ISSI Sumsel Apresiasi Pemkot Palembang Sediakan Jalur Khusus Sepeda

“Beberapa bulan lalu tim gabungan Polrestabes Palembang dan Brimob Polda Sumsel telah menggerebek di dearah Tangga Buntung sekitar 46 orang di amankan beserta barang bukti narkoba. Kemarin kembali kita gerebek dan diamankan enam orang. Selain di Tangga Buntung ada juga dikawasan lain yang sama seperti Tangga Buntung kita gerebek,”katanya kepada wartawan Selasa (22/6/2021).

Dikatakan Supriadi, masyarakat jangan takut untuk melaporkan manakala ditempat tinggal ada transaksi ataupun peredaran narkoba kepada aparat kepolisian terdekat atau melalui hotline 110. “Polisi akan merahasiakan identitas pelapor jadi jangan takut untuk melaporkan ke polisi,”katanya.

Baca Juga :   Gelar Pelatihan Pelatih Panjat Tebing Level I Se-Sumatera

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro untuk memerangi dan memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di Palembang terutama yang paling marak Polda Sumsel akan memanggil seluruh lurah di Palembang untuk berdiskusi.

”Kita akan memanggil semua Lurah di Palembang ke Polda, karena maraknya penyalagunaan narkoba di wilayahnya, khususnya kelurahan yang rawan di Kertapati dan Tangga Buntung dua dearah itu penyalagunaan narkoba sangat marak. Sekarang kita lagi koordinasi dengan Sekda kota Palembang terkait hal tersebut,”kata Ratno.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gaduh Sumbangan Rp 2 Triliun, Kapolda Sumsel Akui Kelalainnya dan Minta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *