Mari Bersinergi Akhiri Pandemi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mari Bersinergi Akhiri Pandemi

Pati, Detik Sumsel – Meskipun pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati telah dinyatakan selesai, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati masih menyempatkan menemui warga masyarakat desa setempat sembari memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” Kamis (15/7/2021).

Kegiatan ini ia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk menyelamatkan mereka dari sebaran Covid-19 yang saat ini semakin tidak terkendali. Dari pengamatannya selama bertugas sebagai anggota Satgas warga desa Tamansari tidak semuanya menyadari akan bahayanya virus Covid-19 kalau sudah masuk ke tubuh manusia.

Baca Juga :   Wabah Covid 19 Tidak Berdampak Dengan Omzet Penjualan Beras dan Dedak

“Selaku aparat keamanan yang telah diberikan tugas untuk menertibkan warga terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, kami tetap menjalankan tugas itu dengan sebaik-baiknya,” ucap Sukarji.

Ia menambahkan, Kabupaten Pati saat ini sebaran virus Covid-19 menunjukkan angka tertinggi di bawah Kabupaten Kudus. Untuk itu, mari kita bersinergi memerangi virus Covid-19 agar pademi ini segera berakhir,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *