“Mari Kita Bekerja Didasari Keikhlasan” Salah Satu Isi dari Amanat Apel

Nasional1 Dilihat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel –Sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan seperti biasa Semua Anggota Satgas melakukakan giat apel pagi terlebih dahulu .Tujuan di laksanakan apel pagi di antaranya untuk melakukan pengecekkan baik personil maupun materiil,menyapaikan perkembangan informasi dan pembagian tugas yang oleh Sagas TMMD.

Jadi dengan adanya Apel diharapkan semua kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan . Selain itu juga Apel Pagi sebagai wahana penyampai pendapat dan saran dari angota kepada Komandandan ataupun yang dituakan. (Minggu,20/06/2021).

Seperti biasanya dalam kesempatan apel pagi pimpinan apel juga memberi penekanan bahwa mari kita bekerja dengn didasari dengan Keikhlasan oleh sebab itu harus tanggung jawab dalam berbuat dan bertindak, sudah barang tentu perlu adanya perencanaan dan Pembagian tugas yang jelas tentunya akan membikin prajurit tidak mengertiapa yang mestinya mereka perbuat dan itu bias menyebabkan kerancuan di lapangan nantinya. Maka untuk menghindari seperti itu sebelum melaksanakan tugas hendaknya setiap prajujurit di bekali gambaran tugas yang di emban dan arahan yang jelas tidak menjerumuskan. Dengan begitu prajurit pada waktu di lapangan nantinnya dapat In Mand(selalu dalam pikiran)dalam pelaksananaan tugas”Tegas Sertu Puryono.

Baca Juga :   Weni Septalia SH MH Alumni Lemhanas: ICW Hanya Singgung Harun Masiku, Paulus Tannos Buronan Lama KPK ICW Tutup Mulut

Dengan terjalinya kerjasama yang baik dengan masyarakat merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas yang tinggal ngasih spirit dan motifasi dalam proses pengerjaanya walaupun alam juga menentukan lancer tidaknya suatu pekerjaan “Tutur Sertu Puryono”.

Maka dari Itu sebelum melaksanakan suatu pekerjaan sudah barang tentu sebagai makhluk tuhan yang beriman dan bertaqwa hendaknya selalu bermunajat kepada Allah SWT karena dengan Ridhonyalah suatu pekerjaan dapat berjalan lancar ,sukses tidak ada rintangan yg berarti,”Amin”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Komentar