Marion Jola Akan Tampil di Konser Reuni Westlife | Detik Sumsel
Pemprov
Marion Jola

Marion Jola Akan Tampil di Konser Reuni Westlife

Palembang, Detik Sumsel- Setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus). Band fenomenal Westlife akan hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini dengan tajuk konser ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’, sebagai penanda 20 tahun mereka berkarir. Khusus di Indonesia, Westlife akan tampil dengan 5 show di 4 kota besar di Indonesia yakni Jakarta (6-7 Agustus 2019), Palembang (18 Agustus 2019), Jogjakarta (31 Agustus 2019) dan Semarang (1 September 2019).

Sementara di Palembang, konser Westlife yang akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Palembang itu, akan dibuka dengan penampilan penyanyi cantik Marion Jola.

Pada persembahan konsernya nanti, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’ dan masih banyak lagi.

Untuk konser Westlife ini sendiri dibandrol dengan harga Rp. 550.000 hingga Rp. 1.950.000. untuk jenis Ticket VIP Rp. 1.950.000 (Seating), Platinum Rp. 1.450.000 (Seating), Gold Rp. 950.000 (Standing) dan Silver Rp. 550.000.

Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia menjelaskan, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya,”

Selain itu, lanjut dia pihaknya ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasional yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang seperti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang.

“Palembang di pilih karena saat ini sudah menjadi salah satu icon kota yang sukses menyelenggarakan penyelenggaraan internasional, seperti konser musik yang mendatangkan band internasional, maupun Asian Games, hingga MXGP. Jadi sangat tidak diragukan kota Palembang ini kalau dijadikan tempat untuk event seperti ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama, George Wenur, General Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, mengungkapkan, Wyndham Opi Hotel Palembang merupakan official hotel partner konser Westlife di Palembang.

“Untuk Anda yang masih belum membeli tiket konsernya, Wyndham Opi Hotel Palembang sudah mempersiapkan ticket box di Lobby Area untuk membantu pembelian tiket konser,” bebernya.

Sementara itu, Marion Jola yang didapuk sebagai opening act konser Westlife di Palembang, mengaku sangat senang dan bangga, bisa turut andil dalam konser band yang fenomenal ini.

“Perasaan tampil di konser Westlife adalah sebuah kehormatan khusus dan benar-benar tidak menyangka aku diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu bagian dari konser Westlife. It such a dream come true also a little pressure karena akan ada banyak orang yang mencintai music bagus that will be watching me. So, I’m excited also very prepared, aku akan mempersiapkan diriku dengan matang,” ucapnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *