Masih Buka Peluang Tinggalkan Chelsea | Detik Sumsel
BNI"
Eden Hazard

Masih Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Detik Sumsel- Eden Hazard masih berpeluang meninggalkan Chelsea andai tak mendapat perpanjangan kontrak. Tapi, dia menegaskan takkan hengkang di bursa transfer Januari.

Sejak tampil di Piala Dunia 2018, Hazard selalu dikaitkan dengan Madrid. Pada akhirnya, pemain asal Belgia memilih bertahan di Chelsea meski menyimpan hasrat bermain bersama Los Blancos.

Kontrak Hazard akan habis di 2020. Hingga kini belum ada sodoran kontrak baru dari Chelsea. Andai tak kunjung mendapat kontrak baru, mantan pemain Lille itu membuka kans hengkang ke Madrid.

“Di Januari nanti, kontrak saya masih ada satu tahun lagi. Tapi jika tak mendapat perpanjangan kontrak, pindah ke klub lain hal yang mungkin,” ujar Hazard.

“Musim panas depan ada kemungkinan (pindah), tapi ada kemungkinan juga saya menghabiskan sisa karier saya di Chelsea,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hazard menegaskan takkan pindah ke klub lain di bursa transfer Januari. Dia lebih memilih di akhir musim.”Saya tak melihat ada kemungkinan saya meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari. Saya takkan melakukan itu kepada fans dan klub,” tandasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

10 Pejabat OKI Dilantik, Ini Pesan Bupati Iskandar

Kayuagung, Detik Sumsel – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., mengukuhkan pejabat pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *