Masjid Baitul Muttaqin Sasaran Renovasi Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Masjid Baitul Muttaqin Sasaran Renovasi Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat Desa Tamansari bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, saling bahu membahu menyelesaikan renovasi Masjid Baitul Muttaqin yang kini sedang dilakukan perapihan pemasangan genteng. Masjid yang tidak jauh dari posisi Poskotis TMMD itu kini nampak sudah rapih. Satgas TMMD Reguler yang dibantu warga setempat kini tengah sibuk membersihkan genteng karena masuk tahap pengecetan genteng, Minggu (11/07/2021).

Dikebut pegerjaannya oleh para anggota Satgas dan warga sekitar. Sasaran yang dicapai oleh Satgas TMMD kali ini yakni renovasi pada pemasangan Plafon, atap masjid, dan pengecetan, masjid tersebut bisa menampung 250 jamaah bahkan lebih.

Baca Juga :   Pembersihan Alat Setelah Selesai Aktivitas Kerja

Renovasi Masjid Baitul Muttaqin saat ini dilakukan oleh Satgas TMMD. Masjid yang terletak di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, itu merupakan satu-satunya pusat peribadatan muslim dan muslimat warga setempat, hal inilah yang mendasari kenapa perbaikan masjid di fokuskan pada pemasangan Plafon dan atap biar bersih rapih dan nyaman untuk melaksanakan ibadah,(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *