Masjid Baitul Muttaqin Tamansari Rutin Disemprot Cairan Disinfektan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Masjid Baitul Muttaqin Tamansari Rutin Disemprot Cairan Disinfektan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, masih dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu dalam kegiatan tersebut diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut juga didukung dengan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah penduduk, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya. Seperti terlihat saat ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warga sedang menyemprotkan air disinfektan di masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari.

Sementara Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni mengatakan, kegiatan ini rutin kami lakukan sebelum ada kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari. Pademi belum berakhir, sebaran Covid-19 masih mengganas, sudah sepantasnya kita berpartisipasi dalam menghindarkan warga dari sebaran virus tersebut dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Baca Juga :   Apel Pagi Koordinator Beri Penekanan Tingkatkan Komsos Ke Warga

“Kali ini saya bersama Bhabinkamtibmas dan warga dan pengurus Masjid Baitul Muttaqin sedang menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh bagian Masjid. Ini dilakukan agar Masjid Baitul Muttaqin dalam kondisi steril agar warga masyarakat yang melakukan ibadah sholat merasa aman dan nyaman serta tidak ada kekhawatiran warga tersebar virus Covid-19,” ujar Jumroni. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *