Maskermu Melindungi Dirimu Dan Keluarga Serta Orang Lain | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Maskermu Melindungi Dirimu Dan Keluarga Serta Orang Lain

Pati, Detik Sumsel – Di Sela Sela kesibukannya melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) salah satu anggota Satgas menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada salah satu warga tentang pentingnya menggunakan Maskerdan melaksanakan Protokol Kesehatan karena virus covid 19 tidak bisa dilihat langsung oleh mata di samping itu saat ini di Kab.Pati telah terjadi Lonjakan pasien yang terpapar Virus covid yang tingkat penularannya ”.(Sabtu,12/06/2021).

Dengan Sabar dan dengan humoris Sertu Toha Untoro memberikan himbauan penjelasan serta informasi mengenai Covid 19 kepada Bapak Rofii , Sudah begitu banyak korban telah berjatuhan di karenakan oleh wabah covid 19 di Kab. Pati Khususnya di Jawa Tengah pada umumnya. Itu menjadi keperhatinnan kita semua karena bukan hanya korban berjatuhan pada orang tua tetapi generasi muda juga sudah mulai banyak korban Tutur “Toha Untoro”.Oleh sebab itu dimana kita berada sebagai salah satu gugus depan penanggulangan Covid 19 sudah semestinya sebisa mungkin kita selalu menghimbau kepada masyarakat di semua kalangan dan profesi tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan Yang telah di terapkan pemerintah.

Baca Juga :   Ember Takaran Mengukur Perbandingan Material Adukan Pengecoran

Tak lupa juga dalam kesempatan itu Sertu Toha memberikan masker kepada Bapak Rofii sela sela waktunya memberi himbauan kepada bapak Rofii yang yang berprofesi sebagai petani untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan. Dengan memakai masker tidak mengurangi aktifitas seseorang dan masker sangat berguna sekalian untuk melindungi kita dari penyebaran virus Covid 19 Tutur “Sertu Toha Untoro” selama kita melaksanakan Protokol kesehatan kemungkinan kecil kita bisa tertular dari Virus Covid 19.

Semoga kita semua dengan menjalankan Protokol kesehatan dapat terhindar dari Covid 19 yang telah begitu banyak makan korban jiwa.Oleh karena itu kita semua berusaha agar mulai sekarang sampai kedepan masyarakat bebas dari Virus covid 19 dan segera mungkin semua masyarakat bisa diberi Vaksin Covid 19”tutur Toha Untoro”.

Baca Juga :   Indahnya Berbagi Makanan di Lokasi TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *