Massa Militan JKMA Bakal Kepung Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kampanye JKMA di Sekayu, bertabur artis ibu kota.

Massa Militan JKMA Bakal Kepung Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu

Sekayu, Detik Sumsel – Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan KPU, Rabu (10/4) pukul 14.00 WIB pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf (JKMA) akan melaksanakan kampanye terbuka di bumi Serasan Sekate yakni tepatnya di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.

Dipastikan pada rangkaian ini akan dihadiri puluhan ribu massa pendukung militan (JKMA) yang berasal dari berbagai elemen organisasi dan sayap partai pendukung.

“Yang jelas kegiatan ini bakal diramaikan puluhan ribu massa militan pendukung JKMA dari seluruh daerah di Kabupaten Muba,” ungkap Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Muba, Jhon Kennedy.

Baca Juga :   Terus Meningkat, Sinergitas TNI dan warga di Lokasi Pra TMMD Jatiwarno

Lanjutnya, pada rangkaian kampanye terbuka ini juga akan dihadiri Tokoh-Tokoh nasional TKD Jokowi-Ma’ruf yang nantinya akan memimpin secara langsung orasi.

“Ya, nanti akan ada pak Alex selaku Ketua Dewan Penasehat TKD Jokowi-Ma’ruf Provinsi Sumsel yang memimpin langsung pelaksanaan kampanye dan orasi politik dan pula Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Sumsel Syahrial Oesman serta Ketua Dewan Penasehat TKD Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Muba, Dodi Reza Alex Noerdin,” bebernya.

Jhon menambahkan, massa pendukung JKMA nantinya juga akan dihibur artis dan penyanyi nasional yakni diantaranya Republik Band dan penyanyi dangdut Dua Racun. “Ini benar-benar kegiatan untuk masyarakat Muba dan pendukung JKMA yang selalu komitmen menjaga kedamaian dan kenyamanan pada tahapan Pilpres 2019,” ulasnya.

Baca Juga :   Terobos Banjir, Balita Pasangan Dian dan Desa Hanyut Dibawa Arus

Dikatakan, TKD Jokowi-Ma’ruf Muba sendiri juga menargetkan 80 persen suara untuk kemenangan JKMA di Muba. “Muba ini lumbung suara JKMA, target 80 persen suara itu harga mati,” pungkasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selain Covid, Malaria dan DBD Juga Hantui Warga Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Terkait pengamanan stok obat di Kabupaten Lahat, H Said Chandra Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *