Masyarakat Desa Tamansari Sangat Senang Jalan Sudah Bagus | Detik Sumsel
Detik

Masyarakat Desa Tamansari Sangat Senang Jalan Sudah Bagus

Pati, Detik Sumsel – Sekarang masyarakat Desa Tamansari khususnya dukuh kemiri dan Pandaan sudah bisa merasakan hasil dari TMMD yang sudah dapat dinikmati hasilnya. Pagi ini, Jum’at (16/07), Bapak Harun (63) warga Tamansari hendak pergi ke kebun, pak Harun mengatakan dengan adanya TMMD Reguler ke 111, jalan Tamansari berubah jadi bagus. “Dulu saat jalan ini belum dibangun, saya tidak berani untuk naik motor melewati jalan ini, sekarang jalanku sudah mulus kemana-mana sekarang saya berani bawa motor sendiri,”ucap Harun.

Disisi lain salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, adalah beberapa warga rela kediamannya ditempati prajurit TNI. “Warga secara sukarela mempersilahkan anggota kita untuk nginap di rumahnya, selama berlangsungnya TMMD ini, dengan ketentuan memenuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, selama pandemi Covid 19, tentu kita harap hasil dari TMMD ini dapat membangun wilayah ini, bersama dengan warganya,”

Dan Alhmdulillah pengecoran jalan sudah rampung semua dan bisa kita nikmati terutama warga Desa Tamansari dan sekitarnya, dengan adanya jalan yang sudah bagus dan kuat ini, saya jadi bersemangat ke Kebun karena sangat nyaman dan cepat untuk mobilitas Aktivitas tiap hari setelah adanya cor jalan ini, tegas Harun.

Terjawab sudah keluh kesah yang di alami masyarakat dusun Kemiri dan dusun Pandaan Desa Tamansari kecamatan Jaken Kabupaten Pati, dengan kondisi jalan dulu yang licin karena di tumbuhi rumput semua, sekarang menjadi bagus halus serta kuat dan kokoh, semenjak di bukanya Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *