Masyarakat Desa Tamansari Sudah Menikmati Hasil TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Masyarakat Desa Tamansari Sudah Menikmati Hasil TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Pekerjaan fisik Program TMMD Reguler 111 berupa pengecoran jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, melalui kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati telah dirampungkan, seluruh lapisan masyarakat di desa setempat menyambut dengan riang gembira.

Sebagai warga Desa Tamansari, Ririn Puji Astuti sangat senang sekali dan menyetujui hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) termasuk pembangunan jalan cor blok yang rampung dikerjakan beberapa hari yang lalu.

Alasannya, karena warga Desa Tamansari ini merupakan salah satu dari sekian ratus orang yang sering melintasi jalan yang baru dicor tersebut. Hampir setiap hari, wanita ini selalu melintasi jalan itu menuju ke sawah untuk mengirim makanan orang kerja.

Baca Juga :   Kebut Pekerjaan TMMD, TNI Datangkan Sejumlah Molen

Tak ketinggalan para ibu-ibu di Desa Tamansari yang menikmati mulusnya jalan yang telah dibangun anggota TNI bersama masyarakat setempat, saat mereka beraktivitas ke sawah ataupun ke desa tetangga kini menjadi mudah. ”Kenapa kok tidak dulu-dulu jalan ini dibangun. Kalau begini kami saat akan ke sawah akan lancar,” ungkap Ririn Puji Astuti, salah satu warga Dusun Pandaan, Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *