Masyarakat Suguhkan Makanan Ringan Tradisional | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Masyarakat Suguhkan Makanan Ringan Tradisional

Pati, Detik Sumsel — Satgas TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0718/ Pati Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. mulai dibongkar, semua sasaran fisik TMMD, seperti pengecoran jalan, rehab RTLH, perbaikan Masjid dan Mushola harus selesai dalam 30 hari, sesuai waktu yang sudah di tentukan. Sabtu (19/06/2021).

Perlu stamina yang handal untuk menyelesaikan pekerjaan itu semua. Dan smeua itu terjamin berkat kepedulian para warga di desa sasaran yang seelalu menyediakan logistik makanan,ringan yang dari bahan alami Sertu Joko, salah satu anggota Satgas TMMD mengaku, di setiap harinya ada saja warga yang menyediakan makanan ringan yang merupakan hasil kebun sendiri, Seperti umbi-umbian yang diolah jadi berbagai macam makanan ringan.

Baca Juga :   Sholat Dhuhur Berjama'ah di Musholla

”’Pada kenyataanya banyak anggota Satgas TMMD Reguler yang lebih menyukai cemilan menu tradisional, seperti singkong rebus,kacang,pisang,jagung pokoknya umbi-umbian, karena selain menunya sehat juga alami diungkapkan salahsatu warga Desa Tamansari Purwadi (49), pihaknya lebih senang dengan jajanan alami ini selain sehat kita juga terhindar dari bahan pengawet,”ujar Purwadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *