Material Bahan Bangunan Harus Selalu Siap Di Lokasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Material Bahan Bangunan Harus Selalu Siap Di Lokasi

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, memang membutuhkan pemikiran tenaga extra dan kebutuhan material. Minggu (04/07/2021).

Untuk pelaksanaan pengecoran jalan maupun kebutuhan-kebutuhan di tempat serta rumah tidak layak huni (RTLH), Kebutuhan pokok material sangat di perlukan ungkap salah satu warga Santoso (37) sebagai bahan dasar bangunan terus didatangkan dengan menggunakan bak truk dan diturunkan di beberapa titik, Dalam sehari bisa lima truk bahan material yang datang, Dengan di gelontorkan material ke lokasi-lokasi guna pelaksanaan pengecoran untuk mencapai waktu yang sudah ditentukan dan tepat waktu.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Karanganyar Bantu Warga Angkat Hasil Panen Pisang

Hal serupa juga di ungkapkan Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi kebutuhan material merupakan bahan pokok yang harus ada dan kami selaku pelaksana selalu siap dengan tenaga, alat siap jika material selalu siap dilokasi program ini akan mencapai target tepat waktu.

“Untuk itu saya minta kepada penyuplai matrial untuk selalu berkoordinasi jangan sampai ada keterlambatan,tambahnya. Kedatangan material ini selalu di harapkan tepat waktu, seperti terlihat satgas TMMD bersama-sama warga ikut menurunkan material di lokasi dengan kekompakan dan harapan semoga program ini berjalan sesuai target di rencanakan,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

Baca Juga :   Hari Ke-6 Pembangunan Fisik TMMD 111 Kodim 0718/Pati Capai 20%
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *