Material Datang Perehapan Rumah Safari Di Lanjutkan Lagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Material Datang Perehapan Rumah Safari Di Lanjutkan Lagi

Pati, Detik Sumsel – Untuk kejar target perehaban RTLH milik Safari (49) Desa Tamansari Rt 01Rw 02 ,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, terus gelontorkan material batu Putih menurut Babinsa Serda Jamroni, untuk mengejar target rehab rumah Safari, kendaraan angkut material batu putih pun keluar masuk ke lokasi RTLH. Sabtu (19/06/2021).

‘Kami memang selalu sidak mengecek material yang datang ke lokasi untuk rehab RTLH, hal ini bertujuan agar suplai kebutuhan material sesuai dengan apa yang telah dibutuhkan Diketahui, sudah sepuluh hari sejak Pra TMMD sampai Dengan pembukaan TMMD berjalan lima hari dari TMMD Di buka, proses perehaban rumah Safari di Desa Tamansari Rt 01Rw 02 ,Kecamatan Jaken, TNI Satgas TMMD bersama warga sudah mulai memasang batu bata dinding rumah.

Baca Juga :   Walaupun Jalan Berlumpur Tetap Semangat

“Rumah Safari adalah satu diantara 16 RTLH yang direhab TNI melalui gelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari Rt 01Rw 02 ,Kecamatan Jaken. Safari (49) mengaku, dirinya ibarat ketiban pulung mendapatkan program perehapan Rumah Tidak Layak Huni,”ujar Safari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *