Material Pasir Dan Split Terus Didatangkan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Material Pasir Dan Split Terus Didatangkan

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sudah dibuka dan semua pekerjaan butuh kerja cepat, dipastikan tidak akan ada keterlambatan pasokan material yang akan bisa memperlambat penyelesaian sasaran fisik pembetonan jalan yang sudah diprogramkan dalam TMMD tersebut.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE menyatakan menjelang pembukaan TMMD, untuk mengantisipasi pasokan material, anggota Satgas TMMD dan bertambahnya warga yang akan ikut kerja bhakti pengecoran jalan di lokasi TMMD, pasokan material terus dilakukan.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid -19 Komandan Kodim Bagikan Masker

”Terus kita datangkan ke lokasi TMMD semua material yang dibutuhkan untuk proyek fisik TMMD. Mulai dari pasir, batu split dan semen. Termasuk, penambahan peralatan kerja juga kita lakukan.” jelas Danramil 16/Jaken. Kamis (17/6/2021)

Dia mengakui bahwa faktor ketersediaan material merupakan faktor penting yang menentukan untuk mengejar target perampungan pengerjaan pengecoran jalan salah satu sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan. ”Sering turunnya hujan juga sudah kami antisipasi, minimal saat ini ketersediaan material di lokasi TMMD aman untuk dua pekan ke depan, dengan perhitungan jumlah pasukan maupun warga akan berlipat setelah TMMD dibuka,”tambah Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi,SE.

Baca Juga :   Sukses Bentuk Kampung Tangkal Covid 19, Kapolda Sumsel Terima Penghargaan dari Presiden RI
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *