Material Semen Bahan Utama Untuk Pengecoran Jalan Selalu Tersedia | Detik Sumsel
Pemprov

Material Semen Bahan Utama Untuk Pengecoran Jalan Selalu Tersedia

Pati, Detik Sumsel — Pengecoran jalan di wilayah Desa Tamansari yang merupakan sasaran kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA 2021 Kodim 0718/Pati terus berjalan, terlihat selalu siap baik material maupun personil sudah direncanakan dengan matang.

Berbagai persiapan baik material maupun personal maupun rencana kegiatan telah direncanakan dengan matang. Sedangkan pasokan semen harus cukup, agar pembangunan jalan tidak macet dan berjalan lancar sehingga akan selesai tepat waktu.

Nampak tumpukan semen di lokasi TMMD untuk memenuhi kebutuhan utama pengecoran jalan agar material tidak mengalami keterlambatan, dukungan kendaraan angkut tentunya sangat membantu efisien waktu dan volume angkut bisa lebih banyak untuk droping ke titik sasaran pengecoran.” Tentunya ini akan membantu percepatan pengecoran jalan. Karena sasaran fisik pengecoran jalan masih panjang, kebutuhan semen masih banyak.

Untuk itu material diusahakan jangan sampai terlambat karena itu yang terpenting serta tak kalah pentingnya selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait harus berjalan dengan baik, dan dapat selesai tepat waktunya dan hasil pembangunan ini bisa dimanfaatkan segera dan dirasakan oleh masyarakat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *