Material Semen Kembali Dipasok Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Material Semen Kembali Dipasok Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Terlihat antusias penuh semangat sikap siap sedia antara anggota satgas TMMD dan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang akan menurunkan dan mengangkat material semen, Sabtu (19/06/2021).

Serda Marinir Sutopo mengatakan sebagai anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 0718/Pati, sesuai kebutuhan atau permintaan yang mengerjakan pengecoran jalan masih diperlukan banyak semen.

“Maka dari itu pendorongan semen ke lokasi sasaran pembuatan pengecoran jalan didukung lagi, dengan kebersamaan TNI dan warga saling bekerja sama menurunkan material berupa semen,” ungkapnya.

Baca Juga :   Emak-emak Ini Nekat Terobos Paspampres Demi Salaman dengan Jokowi

Hendra (33) salah seorang Tokoh Pemuda Desa Tamansari bersama-sama temannya terlihat ikut membantu juga.

Ia  sangat apresiasi sekali kepada anggota TNI yang masih terus bersemangat menyelesaikan pekerjaannya bersama warga stempat dengan cara bergotong-royong.

“Semangat gotong-royong dalam bekerja selalu digunakan oleh anggota Satgas TMMD  bersama masyarakat. Sehingga diharapkan bisa cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” ujarnya,(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *