Material Silih Berganti Berdatangan Dilokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Material Silih Berganti Berdatangan Dilokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Cuaca yang sangat mendukung untuk melanjutkan kegiatan betonisasi jalan sepanjang 1450 meter di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati dalam Program TMMD reguler 111 Kodim Pati hingga hari ke-21 ini pekerjaan terus dikebut.Selasa,(06/07/2021).

Dalam kegiatan betonisasi jalan pada sektor utara yang menghubungkan antara desa Tamansari dengan desa Kuniran kecamatan Batangan hamper sampai ke finish.

Sejumlah material pendukung bahan beton cair sudah dirapatkan ke lokasi untuk segera menyelesaikan program betonisasi sebagai sasaran pokok TMMD Kodim Pati tersebut.

Baca Juga :   Serka Sukarji Belajar Mencangkok Tanaman Buah

Kini giliran tumpukan semen puluhan zak diangkut menggunakan truk dan didroping dilokasi tersebut agar pekerjaan tidak terhenti.

“Kita rapatkan semen untuk bahan pokok pembuatan beton cair ke sektor utara betonisasi agar pekerjaan tidak terhenti,”ujar Gus Amin Kades Tamansari.

Ia berharap dengan lancarnya pasokan bahan material dapat memperlancar pekerjaan sehingga cepat terselesaikan sesuai rencana waktu yang ditetapkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *