Matur Suwun Pak Dandim Karanganyar | Detik Sumsel
BNI"

Matur Suwun Pak Dandim Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung WIDYO Wibowo, S.I.P. nampak berbaur dengan warga Desa Jatiwarno dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Kesiapan warga untuk menyambut pelaksanan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar ini terbukti dengan turut sertanya masyarakat desa berbaur bersama-sama TNI untuk bergotong royong pada pelaksanaan TMMD Reguler 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar.

Sementara di sela-sela pelaksanaan TMMD 109, Dandim 0727/Karanganyar menyapa warga mbah Kamidi yang sedang beristirahat saat pelaksanaan TMMD di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar. Nampak jelas kedekatan Dandim dan warga.

Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada mbah Kamidi yang sudah ikut membantu kegiatan ini meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

“Semangat mbah Kamidi warga Desa Jatiwarno sangat menginspriasi dan dapat menjadi contoh prajurit dan warga lainnya,” ujar Dandim. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *