Mau Beli Calya Bunga Nol Persen, TAFS Palembang Tempatnya | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Foto ilustrasi

Mau Beli Calya Bunga Nol Persen, TAFS Palembang Tempatnya

Palembang, Detik Sumsel – Perusahaan pembiayaan milik Astra, PT Toyota Astra Finances Servis (TAFS) memberikan promo istimewa bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian unit mobil baru. Program itu berupa bunga nol persen untuk pembelian unit Calya. Hal itu diungkap Branch Manager TAFS Palembang, Afiq Fakhri, Senin (29/04).

Dia mengakui program tersebut memang sudah ditunggu konsumsen, makanya pihaknya mencantumkan mobil Calya, sebagai salah satu pemikat konsumen.

“Kita lihat permintaan mobil Calya ini sangat tinggi saat ini makanya kita berikan kemudahan dengan bunga nol persen,” ucapnya.

Selain Calya, untuk program bunga nol persen ini juga berlaku untuk pembelian Innova dan Fortuner melalui diler-diler Toyota.

Tiga mobil tersebut bisa langsung dijamin pembiayaannya melalui TAFS jika memenuhi persyaratan, salah satunya tenor kredit maksimal satu tahun atau 12 bulan dengan minimal uang muka 25 hingga 30 persen.

Pihaknya optimistis program bunga nol persen ini bisa mendongkrak market apalagi momen jelang puasa hingga lebaran seperti sata ini menjadi momentum yang bagus untuk konsumen.

Secara tren juga, sebut Afiq, selain kebutuhan kendaraan kini bergeser sebagai kebutuhan primer, ada kecenderungan warga yang ingin menggunakan mobil baru saat berlebaran nanti. Pihaknya menangkap potensi itu agar konsumen lebih mudah lagi bertransaksi serta mengganti unit mobil baru. tak tanggung-tanggung bahkan Afiq optimis pada momen tersebut terjadi kenaikan market 20 hingga 50 persen dibandingkan kondisi saat ini.

“Optimis market naik 20 hingga 50 persen, kita lihat saat ini penjualan juga mulai bergairah awal-awal bulan ini,” katanya.

Selain program bunga nol persen, pihaknya juga memberikan promo lainnya, yakni program Toyota Hadiah Ramadan (THR) berupa paket uang muka ringan untuk pembelian Agya dan Calya. Adapun besarannya mulai dari Rp 17 jutaan dengan tenor kredit hingga 15 tahun.

Serta, rate bunga dan angsuran ringan untuk pembelian unit Yaris, Innova dan Fortuner.

Nilainya untuk angsuran ringan, Yaris mulai Rp 4 jutaan, Innova mulai Rp 5 jutaan dan Fortuner mulai Rp 8 jutaan perbulan.Promo ini berlaku hanya dua bulan saja, mulai April hingga Mei mendatang.

“Tergantung kemampuan konsumen sekarang. Kalau mau yang bunga nol persen, angsuran ringan atau uang muka murah. Kami berikan khusus kepada konsumen yang bertransaksi di diler Toyota dan pembiayaannya dari TAFS,” katanya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lomba Kurasi UMKM Diperpanjang Sampai 20 Oktober 2021

[ Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan ] Halo, #UMKMSumsel 🙌🏻 LOMBA KURASI UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *