Mau Dapat Bingkisan, Vaksin Dulu Dihalaman Satlantas OKU | Detik Sumsel
Detik
Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman.

Mau Dapat Bingkisan, Vaksin Dulu Dihalaman Satlantas OKU

Palembang, Detik Sumsel — Untuk memaksimalkan pencapaian vaksinasi di Bumi Sebimbing Sekundang yang ditargetkan mencapai 70 % hingga akhir tahun nanti. Satuan Lantas Polres OKU kembali menggelar gerakan 1000 vaksin 1000 bingkisan.
Vaksinasi dosis pertama ini rencananya akan digelar pada hari Minggu (12/12) di halaman kantor Sat Lantas Polres OKU. “Pelaksanaaanya mulai dari jam 8 sampai dengan selesai,” Kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman SH kepada Detik Sumsel.com Sabtu (11/12/2021).
Dikatakan Sutrisman, program 1000 vaksin 1000 bingkisan itu merupakan program Satlantas yang di peruntukkan bagi masyarakat kabupaten OKU yang belum mendapat vaksin. Hal ini untuk meningkatkan target pencapaian diangka 70% di penghujung tahun 2021 ini.
“Kali ini kita sediakan bingkisan bagi masyarakat OKU yang mau di vaksin,” ujarnya.
Tak hanya itu Sutrisman mengatakan pihaknya juga menyediakan mobil bus yang siap menjemput dan mengantar kembali masyarakat yang berada jauh di kecamatan atau pedesaan yang akan mengikuti vaksin. “Jadi jangan khawatir untuk yang mau vaksin kita siap antar jemput,” imbuhnya
Di jelaskan Kasat lantas, untuk mencapai target 1000 peserta, pihaknya melakukan sistem jemput bola. Bahkan dikatakannya, pihaknya mewajibkan setiap anggota Satlantas untuk membawa masyarakat untuk di vaksin.
“Kita tidak  menunggu saja. Kita siap menjemput yang berada jauh. Dan dari 58 anggota Satlantas, setiap anggota Satlantas kita wajibkan membawa 20 orang untuk di vaksin. Belum di tambah dari masyarakat yang datang secara mandiri, saya yakin angka 1000 ini bisa tercapai,” jelasnya.
Masih kata AKP Sutrisman, pada kegiatan 1000 vaksin 1000 bingkisan nanti pihaknya menyediakan 5 tim vaksinator serta melibatkan ibu Bhayangkari Polres OKU.
“Untuk mempercepat proses vaksin kita siapkan 5 tim vaksinator. Dengan 5 tim ini, saya yakin pelaksanaan akan selesai di hari itu, kepada masyarat ayo ramai-ramai ikuti program vaksin di satlantas Polres OKU,” ajaknya.(oji)
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *