Mau Dapat Emas Bisa Lewat Cicilan dan Tabungan BSI | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Zulfahmi Area Manager BSI Palembang

Mau Dapat Emas Bisa Lewat Cicilan dan Tabungan BSI

Palembang, Detik Sumsel- Secara keseluruhan kinerja Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Palembang tumbuh diseluruh sektor baik, segmen konsumer, mikro dan pembiayaan tumbun 100 persen dari target operasional Mei.

Dan dari berbagai segmen tersebut, segmen mikro menopang paling banyak pertumbuhan, terutama Usaha Menegah Kecil Menegah (UMKM),

Secara kinerja tahun ini sangat bagus, dimana untuk Dana pihak ketiga (DPK) diangka Rp 4 triliyun, Pembiayaan Rp 4 triliyun dan yang mengembirakan, kredit macet sangat terjada dibawah 2 persen.

Area Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Palembang, Zulfahmi mengatakan, selain sektor konsumer, pembiayaan, pembiayan mikro, BSI juga memiliki produk yang saat ini terus digenjot yakni cicilan emas, gadai emas dan tabungan emas.

Baca Juga :   Tingkatkan Fasilitas, Tambah Spa dan Room

“Untuk cicilab emas saat ini tunbuh signifikan bila dibandingkan tahun 2021 lalu, dimana produk cicilan emas naik dua kali lipat hingga saat ini.”katanya, Selasa (28/06)

Untuk cicilan emas nasabah yang ingin memiliki emas terutama logam mulia bisa mencicilan pembayaran dengan tenor pembayarab satu sampai lima tahun, dengan berat emas yang bisa dicicil mulai dari 1 gram sampai 1 kilogram.

Nasabah yang mencicil emas tidak perlu khawatir dengan emas yang dititpkan di BSI aman, dan kita akan memberikan emas setelah cicilan lunas emas langsung bisa dibawa pulang.

Baca Juga :   Anlene Ajak Masyarakat Palembang Aktif Gerak

Dia menambahkan, untuk cicilan emas dipalembang memiliki potensi yang sangat bagus, karena terus mengalami peningkatan setiap tahunya.

Ia mengatakan, sama halnya dengan cicilan emas, tabungan emas dab gadai emas juga banyak peminatnya, tabungan emas misalnya, terus tumbun setiap tahun diatas target yang ditetapkan kantor pusat.

Untuk tabungan emas, nasabah bisa menabung mulai dari Rp50 ribu hingga sesuai kemampuan nasabah tersebut untuk menabung emas. Nasabah bisa menabung emas dan bila ingin mengambil dana bisa dalam bentuk emas.

Nasabah tabungan emas tidak akan dikenakan biaya penyimpanan emas, dan nasabah bebas berapun bisa dilakukan penarikan. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

GasKita PT. PGN Targetkan Pasangan 400 Ribu Jaringan Gas Rumah

Palembang, Detik Sumsel – Program pengembangan gas alam terus dilakukan Perusahaan gas negara (PGN), termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.