Mau Ikut Seleksi Calon TNI, Doa Dan Usaha Harus Dilakukan | Detik Sumsel
Pemprov

Mau Ikut Seleksi Calon TNI, Doa Dan Usaha Harus Dilakukan 

Pati, Detik Sumsel – Untuk mengnal kearifan lokal banyak cara yang dapat kitatempuh di mana kita lagi berada untuk beberapa saat seperti halnya Anggota Satgas TMMD dengan melaksanakan komsos kepada Saudara Dani dan Saudara Arif yang keduanya merupakan warga Desa Tamansari yang baru saja tamat pendidikan SLTA.Selasa(06/07/2021).

Dengan bahasa yang lugas serta jelas dan tidak berbelit belit tentunya Sertu Toha untoro salah satu Satgas TMMD memberikan Motifasi serta arahan mengenai seleksi masuk Anggota TNI. Dani dan Arif yang memang sudah bercita cita sudah lama untuk menjadi Anggota TNI mendengarkan secara antusias arahan serta motifasi Sertu Toha Untoro. Untuk mencapai sebuah cita cita yang jelas harus melalui perjuangan dan pengorbanan serta hal terpenting adalah Doa kepada Allah SWT “Tutur Sertu Toha Untoro”

Kiranya mustahil suatu cita cita dapat berhasil tanpa adanya Doa dan Usaha, sebagai Insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa tentunya jauh sebelum melaksanakan hajatan jauh hari sebelumnya jelas memanjatkan Doa minta pertolongan kepada Allah SWT. Seperti halnya yang dilakukan saudara Dani dan Arif yang berusaha membina dan meningkatkat fisik untuk menghadapi seleksi masuk Anggota TNI . Selagi masih muda jangan samapai patah semangat terus berpacu untuk meningkatkan kwalitas baik spiritual maupun fisik guna menghadapi tantangan kedepan” Tutur Sertu Toha Untoro”.

Dengan Doa serta usaha yang sungguh sungguh semoga apa yang telah di cita citakan dapat tercapai dengan lancar dan selalu dapat kemudahan dari Allah SWT. Dan kalau sudah menjadi anggota TNI semoga dapat selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara dan bangsa.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *