Mau Jajanan Mulai Rp 10 ribu, Tunggu festival jajanan Snack Corner di PS Mall | Detik Sumsel
Detik

Mau Jajanan Mulai Rp 10 ribu, Tunggu festival jajanan Snack Corner di PS Mall

Palembang, Detiksumsel – Untuk mendukung para pelaku usaha mikro kecil menegah (UMKM) untuk tetap tumbuh di tengah kondisi saat ini, Palembang Square mal kembali menggelar event kuliner bertajuk festival jajanan Snack Corner yang dimulai 21 Januari hingga 6 Februari 2022.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan event kuliner yang pernah dilakukan sebelumnya, yang banyak mendapatkan respo posirif dari konsumen.

Event kuliner terbaru ini lokasinya berada di lantai 4 dan sesuai dengan event yang diusung, tenant yang menjual makanan lebih ke makanan ringan.

“Nanti kita ada event kuliner Snack Corner jadi makanan yang dijual tidak ada menu nasi, hanya ada siomay, donat, rotu, kue balok dan makanan lain,” ungkap Intan Indirayana, Marketing Communicationa Manager Palembang Square mall ketika dibincangi, Kamis (13/01)

Dikatanya, Event tersebut digelar sebagai upaya dari manajemen mall untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Diharapkan melalui event tersebut mampu menarik minat pengunjung untuk datang ke PS mall.

Sedikitnya ada delapan tenant yang ikut berpartisipasi di festival kuliner tersebut dengan harga jual makanan mulai dari Rp10.000.

“Tenant yang akan berjualan juga sudah melewati proses seleksi dan rasa makanan yang dijual juga sudah pas jadi kami jamin kualitas makanan tidak mengecewakan,” katanya

Selain itu, di lantai 4 juga tersedia area Space Community yang bisa digunakan untuk beragam acara mulai dari seminar, aksi donor darah, talk show dengan kapasitas 50 orang lebih. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BI Fast Beri Kemudahan Transaksi untuk Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel- Memberikan kemudahan bagi masyarakat , maka Bank Indonesia (BI) meluncurkan BI-FAST untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *