Mau Lokasi Luas dan Bernuansa Alam, Kebon Gede Venue Tempatnya | Detik Sumsel
Pemprov
Direktur Utama Kebon Gede Venue, Omi Raharjo bersama pegawai

Mau Lokasi Luas dan Bernuansa Alam, Kebon Gede Venue Tempatnya

Palembang, Detik Sumsel- Kebon gede venue bisa menjadi referensi tempat menggelar acara mulai dari weeding, gathering, arisan hingga konser musik bertambah lagi di Palembang bertambah lagi dengan kehadiran Kebon Gede Veneu yang berlokasi di jalan Sultan Mansyur no 687 Palembang.

Direktur Utama Kebon gede venue, Omi Raharjo mengatakan, venue ini berdiri diatas lahan 2,8 hektar dan terdiri dari tiga venue outdoor dan semi outdoor.

“Saat ini yang baru terbangun sekira 2,2 hektar dan ini masih akan terus kita kembangkan dengan membangun fasilitas baru lainnya seperti kolam renang yang akan bekerjasama dengan sekolah-sekolah dan juga nantinya ada tempat kebugaran. jelas Omi ketika dibincangi, Minggu (06/02)

Di tempat ini ada tiga venue yakni, Anggrek dengan luas 1.400 meter persegi lalu venue Kana seluas 1.500 meter persegi serta Teratai yang didukung dengan area parkir yang sangat luas.

Kebon gede sendiri mulai dibagun pada tahun 2020 dan masih akan terus dikembangkan, konsep venue ini dibuat di lahan yang luas dan bisa digunakan untuk berbagai acara.

“Disini kita memiliki banyak fasilitas yang bisa didapatkan seperti ruang khusus pengantin di tiap venuenya dan jaraknya juga tidak terlalu jauh,” katanya.

Selain itu disini juga dilengkapi dengan ruang yang nyaman dan full AC serta meja rias, selain itu di setiap venue juga ada toilet dan musholla sehingga tamu yang datang tidak perlu khawatir terlambat dalam beribadah.

Bagi masyarakat yang ingib menikmati suasana yang luas dengan parkir luas dengan harga terjangkau untuk seluruh kegiatan, disini mebawarkan paket weeding di venue Kana dan Anggrek harga Rp105 juta sudah mendapat dekorasi, soundsystem, solo keyboard dan catering untuk 500 pax.

Di venue Kana dan Anggrek harga Rp125 juta mendapat catering untuk 600 pax.

Untuk paket gathering harga Rp6 juta sudah mendapat 60 pax, listrik 5000 watt, kursi, venue all area durasi 4 jam, free parking, soundsystem. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.