banner 728x250

Mau Main Salju Bisa di Palembang Icon

Suasana permainan salju di Palembang Icon 
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya tingkat kunjungan di Mall terutama.saat weekend , harus diimbangi dengan fasilitas pendukung agar pengunjung merasa betah berada di Mall, salah satunya memberikan fasilitas layanan permainan.

Tempat permainan anak menjadi faktor penunjang utama di Mall. Oleh karena itu Palembanh Icon menambah salah satu fasilitas Wahana permainan, yakno wahana bermain salju buatan yang ada disini.

Wahana permainan ini ramai diserbu pengunjung yang ingin mengajak buah hatinya bermain salju buatan. Apalagi kondisi cuaca Palembang yang panas, cocok mengajak anak bermain seluncur salju.

Markom Manager Palembang Icon Mall, Intan mengatakan wahana permainan ini beroperasi setiap hari mulai 13 Mei hingga 5 Juni mendatang di atrium Palembang Icon Mall dengan jam operasional 10.15-20.30 WIB.

Intab mengatakan, untuk satu tiket masuk kewahana ini sebesar Rp100 ribu per orang dengan waktu bermain 30 menit. J
adi wahana permainan ada 14 sesi sepanjang hari mulai buka pukul 10.15 hingga 20.30 WIb. Setiap sesi ada jedah waktu 15 menit untuk membersihkan area bermain.

Baca Juga :   Abdullah Taufik Bantu Peralatan Latihan Perguruan IPSI

Harga ini sudah termasuk tiket masuk dan dipinjamkan sepatu boots. Namun koas kaki dan sarung tangan tidak termasuk tiket yang dibayar. Jadi peserta wajib menggunakan koas kaki dan sarung tangan. Bisa dibawa langsung dari rumah atau membeli di tenant yang ada pada petugas.

Khusus anak di bawah usia 4 tahun wajib didampingi orang tua dan juga pendamping membayar full.

“Informasi sebelumnya pendamping anak di bawah usai empat tahun gratis direvisi jadi bayar penuh sebab ada kesalahan informasi,” kata Intan, Selasa (16/05)

Intan mengatakan es yang dipakai adalah es biasa yang digunakan untuk membuat minum dihancurkan menjadi pecahan es berbentuk salju. Setiap malam usai operasional tutup es akan ditambah karena es pasti berkurang volumenya setelah seharian digunakan anak-anak bermain.

Baca Juga :   Go Go Ball Poll Hadir di Palembang Icon, Beli 2 Gratis 1

Anak yang bermain ini disarankan membawa pakaian ganti dan juga menggunakan celana panjang atau legging untuk bermain sebab memudahkan pergerakan anak-anak.

Pengelola wahana juga menyiapkan perlengkapan permainan sepeti alat bermain pasar di pantai berupa ember, sekop, mobil-mobilan dan lainnya sehingga anak-anak bisa bermain membentuk benteng salju atau juga orang-orang salju.

Dina salah satu pengunjung yang mengajak anaknya bermain mengaku penasaran bagaimana wahana permainan salju ini sehingga ingin mencobanya.

Apalagi masih dalam suasana libur sekolah juga jadi sekaligus mengajak anak berlibur.

“Walau cuma salju buatan tapi lumayan buat anak-anak senang sebab kan harus ke luar negeri kalau mau main salju,” kata Dina.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL