Mau Pesan Makanan Gratis Ongkir Bisa di Resto PIM | Detik Sumsel
Pemprov

Mau Pesan Makanan Gratis Ongkir Bisa di Resto PIM

Palembang, Detik Sumsel – Selama masa PPKM, Palembang Indah Mall (PIM) memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli makanan dan minuman dari rumah saja tanpa harus keluar rumah, karena tersedia layanan pesan antar online dengan program PIM Food service.

Layanan ini bisa dinikmati mulai 28 Juli atau hari pertama penerapan operasional terbatas Mall untuk menekan angka penyebaran COVID-19.

Meski Mall beroperasi terbatas namun resto dan toko makanan tetap beroperasi seperti biasa pukul 10.00-20.00 WIB dan hanya melayani pesan antar atau bungkus saja sebab tidak boleh makan di tempat.

Public Relation Palembang Indah Mall, Asikin mengatakan program ini untuk memudahkan konsumen makan enak dari rumah atau kantor karena tinggal pesan makanan akan langsung dikirim ke lokasi tanpa antre dan keluar rumah atau kantor sehingga praktis.

Syaratnya juga mudah cukup belanja makanan minimal transaksi Rp 100 ribu akan mendapat gratis ongkos kirim dengan jarak maksimal 5 KM. Promo gratis ongkos kirim berlaku selama satu minggu sejak 28 Juli sampai 2 Agustus mendatang.

Pembayaran transaksi juga mudah bisa dilakukan via transfer bank atau melalui e wallet shopee pay dan ovo.

Khusus untuk pemesanan makan siang dan makan malam dibatasi jam pemesanannya agar makanan yang dipesan tiba tepat saat jam makan siang dan tidak terlalu lama menunggu.

Batas pemesanan jam makan siang ditutup pukul 10.00 dan batas pemesanan jam makan malam pukul 16.30 WIB setiap hari.

“Kita ingin agar UMKM yang dan resto yang beroperasi tetap memiliki omset dan konsumen juga mudah memenuhi kebutuhan makanan jadi kita fasilitasi pembeliannya lebih mudah,” ungkapnya, Kamis (30/07).

Cara pemesanan makanan dan minuman juga mudah, konsumen tinggal pesan makanan dan minuman yang akan dibeli ke nomor admin food service 0811557555 dan langsung melakukan pembayaran terhadap pesanannya.

Kemudian konfirmasi pembayaran admin food service untuk dilakukan follow up sesuai pesanan konsumen.

Konsumen diminta membagikan lokasi yang dituju untuk memudahkan driver mengantar makanan makanan dan minumnya yang dipesan.

Konsumen diminta menunggu beberapa saat dan makanan akan langsung diantar ke alamat yang dituju.

“Tidak perlu khawatir memasan makanan di resto dan tempat makanan di PIM karena semua pegawai sudah divaksinasi dan juga menjalankan prokes ketat,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Angin Segar Bagi Dealer, PPNBM Diperpanjang Hingga 31 Desember

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperpanjang diskon pajak atau Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *