Mau Prewedding Konsep Syariah, Ada di Komplek Ponpes Kiai Marogan | Detik Sumsel
BNI"
Pengasuh Ponpes Kiai Marogan ustadz KH Ahmad Fauzan Yayan menunjukan tempat prewedding konsep syariah yang ada di komplek Pondok Marogan

Mau Prewedding Konsep Syariah, Ada di Komplek Ponpes Kiai Marogan

Palembang, Detik Sumsel — Bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, tapi belum ada tempat untuk prewedding jangan bingung. Pondok Pesantren Tahfizh Kiai Marogan yang berlokasi di Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang selain membuka tempat wisata religi kini juga membuka prewedding untuk masyarakat umum dengan konsep prewedding syariah.

Pengasuh Pondok pesantren Tahfizh Kiai Marogan Ustadz KH Ahmad Fauzan Yayan SQ mengatakan prewedding dengan konsep syariah dibuka awal November kemarin di dalam komplek Ponpes Tahfizh Kiai Marogan.

“Ada satu lahan yang kami siapkan sport sport foto diareal terbuka dengan nuansa alam dialiran sungai betutu cocok sekali bagi pasangan akan prewedding untuk berfoto,”kata ustadz Yayan kepada wartawan Jumat (12/11/2021).

Dikatakan Yayan konsep prewedding yang ditawarkan di Pondok Marogan, calon pengantin bisa mendapatkan pencerahan dan ketenangan dalam mengarungi bahtera rumah tangga karena di Ponpes Marogan banyak anak anak yatim yang setiap hari menghafal Alquran.

“Konsep prewedding yang disediakan sesuai dengan konsep syariah dan norma kepatasan tidak melanggar dan saat berfoto calon pengantin harus menjaga jarak,”ucapnya.

Selain wisata religi dan tempat prewedding di Ponpes Tahfizh Kiai Marogan bagi pengunjung yang akan makan juga tersedia makanan seperti seblak namplok, ayam ricis, pudding dogan dan makanan lainnya semua hasil kreativitas para santri dan ustadz dan ustadzah ponpes Kiai Marogan karena santri memang diajarkan untuk menjadi santri entrepreneur.

“Cocok sekali bagi kelompok komunitas yang akan menggelar media gathering di pondok Marogan dengan tiket masuk sepuluh ribu saja yang akan di infaqkan kepada anak anak yatim yang ada di Pondok Marogan,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *