May Day, Polisi dan Buruh di Sumsel Potong Tumpeng Bareng | Detik Sumsel
Pemprov
Tampak buruh dan Polisi serta perwakilan Anggota DPRD Sumsel berdoa sebelum potong tumpeng bersama dalam memperingati Hari Buruh Internasional di halaman kantor DPRD Sumsel, Rabu (1/5). (Foto: Tohir/Detik Sumsel)

May Day, Polisi dan Buruh di Sumsel Potong Tumpeng Bareng

Palembang, Detik Sumsel- Hari Buruh Internasional pada hari Rabu tanggal 1 Mei diperingati di kota Palembang dipusatkan di halaman gedung DPRD Propinsi Sumatera Selatan yang diikuti lebih kurang 1500 buruh yang berada di kota Palembang yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh (FSB) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sumatera Selatan (Sumsel).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Zulkarnain, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Drs.Denni Gapril, S.H, Para PJU dan Kapolresta Palembang turut hadir untuk mengamankan hari buruh internasional.

Bahkan, dalam momen tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama anggota DPRD Sumsel tampak akrab bersama ribuan buruh untuk menikmati sajian tumpeng bersama-sama.

“Selamat hari buruh jaga ketertiban dan jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.(Tohir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

500 Aset Pemkab Ogan Ilir Belum Miliki Sertifikat

Indralaya, Detik Sumsel- Dari puluhan ribu aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, ternyata terdapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *