Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Komering | Detik Sumsel
BNI"
Istimewa

Mayat Mr X Ditemukan Ngapung di Sungai Komering

Kayuagung, Detik Sumsel — Mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai Komering, tepatnya di Desa Ulak Jermun, Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Selasa (6/11) pagi. Peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini sontak membuat heboh warga setempat dan viral di media sosial.

“Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh Sudirman (49), warga Desa Ulak Jermun, tepatnya di samping rumah Saini Bin H Soleh (60) yang masuk RT 7 Desa Ulak Jermun. Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.45WIB,” ujar Kapolsek SP Padang, Iptu A Bahtiar melalui Kanit Res, Bripka Bambang, Selasa (6/11).

Menurut dia, mayat yang diperkirakan hanyut dari Kayuagung ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut dengan mengenakan baju kaos lengan panjang berlambang SMAN 4 Kayuagung, dan menggunakan celana panjang pramuka.

Saat ini mayat telah dievakuasi ke Puskesmas SP Padang untuk dilakukan autopsi, dan untuk hasil masih dalam penyelidikan.

Saat tiba di Puskesmas SP Padang, Wakil Humas SMAN 4 Kayuagung, Febri membenarkan bahwa yang dipakai oleh mayat tersebut merupakan baju dari SMAN 4 Kayuagung. Namun, seragam itu merupakan baju alumni angkatan tahun 2013.

“Kita tidak mau menduga-duga. Untuk memastikan identitas korban, kita telah dihubungi pihak keluarganya yang ingin melihat dan memastikan apakah benar mayat dimaksud merupakan keluarganya,” kata Febri.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *