Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rel Kereta Api | Detik Sumsel
Pemprov
Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh pihak TP. KAI Rendi pada saat patroli di TKP menemukan posisi mayat sudah tidak bernyawa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rel Kereta Api

Indralaya, Detik Sumsel- Seorang mayat laki-laki tanpa identitas dalam keadaan hampir telanjang berusia diperkirakan 35 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Jalan Rel kereta api Pulu ilir petak jalan 388 Desa Rambutan Kecamatan Indralaya utara Kabupaten Ogan ilir belakang simpang obor KM 26, Senin (30/8) sekitar pukul 06.15 pagi.

Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh pihak TP. KAI Rendi pada saat patroli di TKP menemukan posisi mayat sudah tidak bernyawa langsung pihak PT. KAI melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ogan ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy mengatakan, penemuan seorang mayat laki-laki tanpa identitas tersebut dari laporan pihak PT. KAI yang saat itu sedang melakukan patroli di sepanjang rel kereta api.

“Setelah menerima laporan tersebut Polres Ogan ilir di Pimpin oleh KBO Samapta Polres Ogan ilir didampingi piket Pawas Ipda Silaban, Kanit Dalmas Ipda Hadi serta diikuti Piket SPK, Piket Reskrim dan Piket Intel mendatangi TKP didapati mayat dengan posisi kepala mayat dan tangan sebelah kiri terpisa dari tubuh, terdapat tato gambar bunga mawar di pergelangan tangan sebelah kiri yang terlepas dari tubuh serta terdapat luka robek bagian kepala korban dan di bagian jari kaki kiri dan kanan hancur, selanjutnya Korban di bawah ke RS Bhayangkara Palembang guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ucapnya.

Dikatakannya kembali, diperkirakan mayat yang ditemukan tersebut merupakan orang gila yang tertabrak kereta api dikarnakan menurut keterangan pihak PT. KAI sering terdapat orang gila yang berjalan di sepanjang rel kereta api di tambah lagi warga sekitar lokasi tidak mengenal ciri – ciri dan identitas dari mayat.

“Diperkirakan mayat laki-laki tersebut merupakan orang gila yang tertabrak kereta api selain itu juga disekitar lokasi tidak ada warga mengenali korban,”terangnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *