Mbah Maryono Walau Usia Sudah Senja Stamina Masih | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mbah Maryono Walau Usia Sudah Senja Stamina Masih

Pati, Detik Sumsel – Partisipasi aktif Satgas TMMD dan seluruh warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. dalam mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0718/ Pati Seorang pria tua Maryono (61) warga Desa Tamansari RT 02 RW 01, tetap ikut kerja pengecoran jalan Desa Tamansari.

Tubuh yang mulai melemah, tak membuatnya patah arang untuk terlibat dalam TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/ Pati . Dia masih memiliki sebuah semangat dan rasa toleransi yang tinggi, menyaksikan Satgas TMMD dan Warga Desa bergotong royong melakukan pekerjaan demi pekerjaan Sasaran TMMD di desanya.Sabtu (19/06/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD Menyasar Pasar Tradisional Jaken Tertibkan Prokes

” Maryono menambahkan saya biasa kerja berat. Jadi seperti ini sudah biasa kok kemudian, tampak Maryono mengangkat dengan kedua tangannya sebuah drum untuk menampung air untuk pengecoran.,Hal ini membuat decak kagum sejumlah Anggota Satgas TMMD yang menyaksikannya, ” Maryono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *