Mbah Paijan Berterimakasih Jalan Desa Sudah Bagus | Detik Sumsel
Pemprov

Mbah Paijan Berterimakasih Jalan Desa Sudah Bagus

Pati, Detik Sumsel – Pasca selesai penutupan TMMD Reguler ke – 111 pengecoran jalan Di Desa Tamansari sepanjang 1.450 meter sudah selesai pengerjaanya, namun hal ini hasilnya sudah dirasakan oleh warga. Warga merasa mendapatkan berkah tersendiri ketika melintas di jalan cor Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang baru saja dibangun oleh Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 oleh Kodim 0718/ Pati. Kamis (15/07/21).

Mbah Paijan, salah satu warga Desa Tamansari yang saat sedang melintasi jalan cor dari kebunya mengatakan bahwa dirinya merasakan ada perubahan di jalan Desa Tamansari, kini jalan halus dan mulus di rasakan tanpa ada gelombang dan kerusakan seperti beberapa waktu lalu, Jalannya sudah halus sekarang, dan mudah dilewati. Sehingga, saya sangat nyaman ketika pergi ke kebun bersepeda saat pagi.

Selain Mbah Paijan, warga Desa Tamansari yang lain juga merasakan hal sama, saat ini melakukan transportasi di wilayahnya sudah tidak mengalami kendala lagi, juga tidak merasakan gelombang dan jalan rusak sehingga mereka mudah dalam bepergian dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Sudah tidak susah lagi mas, sekarang mulus jalannya dan mudah mudahan dengan jalan yang bagus ini akan membantu kami warga Desa Tamansari untuk memudahkan transportasi guna mengangkut hasil Panen, Hamid salah satu warga Desa Tamansari.

Kepala Desa Tamansari Gus Amin,ST. merasa bersyukur atas adanya program TMMD ke 110 yang telah membangun jalan cor di Desanya seoanjang 1.450 meter ini dan dengan harapan bisa membuka jalur keluar desa agar lebih mudah sehingga dapat meningkatkan proses perekonomian masyarakat desanya.

“Kades Tamansari juga menyampaikan banyak terima kasih atas Program TMMD yang ada di Desanya dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, karena perubahan yang terjadi di Desanya tentu akan menjadikan langkah guna peningkatan kesejahteraan masyarakat desa Tamansari menuju lebih baik,”ujar Gus Amin,ST.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *