Mbah Sardi Diberi Tugas Khusus Pengisian Air | Detik Sumsel
Detik

Mbah Sardi Diberi Tugas Khusus Pengisian Air 

Pati, Detik Sumsel – Kekompakan dan soliditas antara anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati dengan warga Desa Tamansari tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, dalam hal seperti mengisi air ke drum untuk penampungan air rehab RTLH pun terlihat jelas.

Itu terlihat saat, Salah Satu warga Desa Tamansari Mbah Sardi terlihat juga Satgas TMMD ) Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati sedang mengisi air di tong untuk kebutuhan rehab RTLH milik Ibu Sripi Rt 04 Rw 02 , di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (08/07/2021).

Menurut Serda Sulistiyanto, dalam program TMMD memang mengutamakan kebersamaan antara anggota TNI dengan rakyat Hal itu, dikatakan oleh Serda Sulistiyanto sebagai wujud nyata kemanunggalan antara TNI dan warga Desa Jatiwarno, keduanya sangat kompak dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken.

“Segala pekerjaan selalu dikerjakan bersama sama warga dengan tidak jaga jarak, meskipun sesuai protokol Covid-19 harus jaga jarak dengan maksud hati jiwa tidak boleh jaga jarak dengan rakyat,” ujar Serda Sulistiyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *