Mbah Sunti Sangat Terbantu Dengan Adanya Satgas TMMD

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TMMD reg 111 Kodim Pati selepas bekerja banyak diantaranya saat hendak menuju rumah untuk istirahat yang disiapkan oleh warga dengan berjalan kaki. Ketika hendak melewati jalan menanjak, Serda Sukarji mendapati warga yang susah payah mendorong sepeda roda tiga anak-anak. Minggu (04/07/2021).

Sunti (65) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari yang saat itu sedang mendorong sepeda cucunya mengatakan, jika awalnya tidak ingin melewati jalan menanjak tersebut namun daripada putar balik lebih baik diteruskan, karena cucu kesayangannya memintanya dengan merengek agar melewat jalan tanjakan tersebut. Namun sesampainya ditengah tanjakan jalan ia sudah kecapean, untungnya ada anggota satgas yang membantu mendorong sepeda cucunya.

Baca Juga :   Menunggu Kesaksian Istri Ferdy Sambo

“Alhamdulillah ada pak Tentara bantu saya dorong sepeda yang dinaiki cucu saya, kaki saya sudah gemetar dorong sepeda cucu. Maklum sudah tua sakit rematiknya sering kambuh jadi tidak kuat kalau berjalan jauh. Sekali lagi terimakasih banyak ya pak Tentara,” ucapnya.

Sementara itu Serda Sukarji mengatakan bahwa perjalanan menuju tempat istirahat supaya lebih dekat harus melewati jalan yang sedikit menanjak, agar lekas sampai tujuan. “Bagi kami jalan menanjak ini sudah terbiasa atau bukanlah rintangan tapi bagi warga yang sudah berusia lanjut memang sedikit kesulitan melewati apalagi dengan membawa beban seperti Mbah Sunti yang kami dapati,” pungkasnya.

Iklan Detik Sumsel

Komentar