Mbah Suraji Menerima Pemberian Masker dari Anggota Satgas | Detik Sumsel
Pemprov

Mbah Suraji Menerima Pemberian Masker dari Anggota Satgas

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 0718/Pati, bagikan masker pada masyarakat Desa Tamansari guna keselamatan kesehatan yang mana saat ini masih mewabahnya virus Corona/Covid-19 dengan membagikan masker diharapkan warga bisa terhindar dari virus. Disamping itu harus membiasakan dengan mencuci tangan.

Kegiatan Satgas TMMD Reg Ke-111 membagi masker kepada warga desa Tamansari dalam rangka upaya pencegahan menularnya virus corona ini merupakan anjuran pemerintah.

Satgas TMMD yang ada dilokasi Desa Tamansari merasa prihatin dengan mewabahnya virus, dengan memberikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan Satgas TMMD telah berpartisipasi dalam pencegahan virus covid-19.

Masker yang dibagikan oleh Satgas TMMD adalah buatan Ibu–ibu persit Kodim 0718/Pati, untuk dibagikan kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang membutuhkan, masker buatan Ibu-ibu persit terbuat dari bahan kain sehingga apabila habis dipakai bisa di cuci sehingga diharapkan masker ini bisa bermanfaat lama.

Satgas Sambangi Mbah Suraji Desa Tamansari yang mendapat pembagian masker dari Satgas TMMD dia merasa senang dengan pemberian masker karena dia juga khawatir atas mewabahnya virus corona. Dengan senang dia memakai masker dan minta tambah lagi untuk keluarga yang dirumah,” ucapnya. (Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *