Mbah Warno Juga Antusias Mengikuti Gotong-Royong Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mbah Warno Juga Antusias Mengikuti Gotong-Royong Betonisasi Jalan

Pati, Detik Sumsel — Semangat serta tekat yang kuat dari warga desa Tamansari kecamatan Jaken patut diberikan apresiasi. Salah satu warganya bernama mbah Warno (74) diusianya yang dibilang tidak muda lagi bergegas menuju sasaran betonisasi jalan sepanjang 1450 meter yang membentang di areal persawahan desa Tamansari. Sabtu,(19/06/2021).

Berpapasan dengan Serda Sukarji di jalan mbah warno yang bersusah payah mengendarai sepeda onthel bermaksut menuju ke lokasi betonisasi jalan.

“Saya juga mau bantu ngecor jalan bersama pak TNI,”ujar mbah Warno singkat.

Baca Juga :   Anak - anak Penyemangat Dilokasi TMMD

Merasa iba dan sekaligus respek dengan mbah Warno, Serda Sukarji yang pada saat itu uga sedang menuju lokasi pengecoran jalan berbincang dengan mbah warno. Menurut penuturan mbah Warno di sisa usianya dia ingin juga berjuang bersama TNI membangun jalan untuk peninggalan anak cucu kelak.

“Sebagai peninggalan anak cucu saya besok kalau saya sudah gak ada pak, sebisanya saya tak ikut membantu,” sambung mbah Warno.

Sambil berjalan beriringan Serda sukarji memberikan motivasi kepadanya agar nanti dalam membantu pekerjaan tidak usah dipaksa karena usianya yang tergolong tidak lagi muda.

Baca Juga :   Tenda Tambahan Di Pasang Di Lokasi Untuk Istirahat Satuan Penugasan TMMD

“Jangan dipaksa yam bah, sekuatnya saja,”Tansad Sukarji.

Anggota satgas serda sukarji membantu mbah warno (74) dukuh kemiri rt 4/1 desa tamansari salah satu warga yg antusias dengan TMMD dan beliau turut andil bergotong royong bekerja sesuai kemampuan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *