MBU Tekuk Ex Simbels 6-0 | Detik Sumsel
Pemprov
Klub berjuluk Laskar Ranggonang itu sukses mengalahkan tim lokal asal Palembang, Ex Simbels dengan skor 6-0.

MBU Tekuk Ex Simbels 6-0

Sekayu, Detik Sumsel- Tim Muba Babel United (MBU) semakin mantap melakukan persiapan Liga 2 yang akan bergulir bulan Oktober mendatang. Bahkan klub berjuluk Laskar Ranggonang itu sukses mengalahkan tim lokal asal Palembang, Ex Simbels dengan skor 6-0.

Enam gol kemenangan diciptakan heading Airlangga Sucipto dimenit 7, 17,37 dan Akbar Zakaria 40. Sementara babak kedua dua gol dicetak Titus Bonai melalui titik putih dimenit 58 dan gol penutup diciptakan Yogi Rahardian dimenit 80 dari luar kotak penalti.

Pelatih Muba Babel United Bambang Nurdiansyah mengungkapkan meskipun menang besar pihaknya tidak melihat dari skor yang dihasilkan dari pertandingan sore tadi. Namun dia cukup puas dengan kematangan tim.

“Saya tidak melihat dari kemenangan tapi cara permainan tim. Cukup puas meski ada beberapa catatan dan itu akan menjadi bahan evaluasi kita,” ujarnya singkat.

Selanjutnya pihaknya akan melakukan uji coba dengan tim sepadan. Rencananya Tibo dan kawan-kawan akan ditantang kontestan Liga 2 Tiga Naga. “Nanti kita akan uji coba dengan lawan sepadan baru kita bisa ukur kekuatan sesungguhnya,” katanya.

Sementara itu pelatih Ex Simbels Ujang Capelo mengatakan dirinya cukup puas dengan hasil yang didapat. Meskipun kalah 6-0 namun banyak pembelajaran yang diambil dari sparing sore tadi.

“Bagi kami ini pembelajaran yang berharga karena tidak mudah dapat kesempatan lawan tim sekelas Muba United. Materi tim sudah tidak diragukan lagi tapi kami juga mampu memberikan perlawanan dan mengambil pelajaran dari laga sore ini, ” pungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *