Mediasi Pihak Dekan Fakultas Ekonomi dengan BEM-KM Unsri Masih Temukan Jalan Buntu | Detik Sumsel
Detik
Pihak Dekan Fakultas Ekonomi bersama BEM-KM Unsri masih menunggu keputusan Wakil Rektor III apakah akan di ikutkan kembali Yudisium di tahap ke kedua siang ini atau tidak.

Mediasi Pihak Dekan Fakultas Ekonomi dengan BEM-KM Unsri Masih Temukan Jalan Buntu

Indralaya, Detik Sumsel- Usai melakukan mediasi antar pihak Dekan Fakultas Ekonomi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Sriwijaya Indralaya masih temukan jalan buntu.

Pasalnya, pihak Dekan Fakultas Ekonomi bersama BEM-KM Unsri masih menunggu keputusan Wakil Rektor III apakah akan di ikutkan kembali Yudisium di tahap ke kedua siang ini atau tidak.

“Tadi saat melakukan mediasi atara pihak Dekan Fakultas Ekonomi dengan BEM-KM saya mendengar masih menunggu keputusan pihak Rektor III apakah bisa di Ikutkan untuk Yudisium di tahap kedua siang ini atau tidak, dan kami akan terus mengawal proses tersebut hingga selesai,”kata Presiden Mahasiswa (Presma) unsri, Dwiki Sandy, Jumat (3/12).

Saat ditanya alasan pihak Dekan yang mendadak nama korban bisa hilang saat akan melaksanakan Yudisium, Dwiki Sandy mengatakan, dirinya tidak tahu dan meminta untuk menanyakan langsung kepada pihak Dekan Fakultas Ekonomi.

“Saya tidak tahun coba tanyakan langsung ke pihak Dekan karena dia yang lebih mengetahui soal itu,”jelas Dwiki Sandy.

Sementara pihak Dekan Fakultas Ekonomi Muhammad Adam saat ditanya awak media alasan hilangnya nama korban saat berlangsungnya Yudisium dirinya enggan mengomentari hal tersebut.

“Nanti kita akan melaksanakan rapat kembali,”ucapnya sembari meninggalkan awak media menaiki mobil. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Truk Seruduk Rumah Warga di Jalan Lintas Palembang-Kayuagung

Indralaya, Detik Sumsel – Sebuah truk menyeruduk rumah warga di jalan lintas Palembang-Kayuagung di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *